"Semulia-mulianya manusia adalah siapa yang mempunyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat" (Khalifah Abdul Malik bin Marwan).

Rabu, 11 Februari 2009

0 Jangan biarkan Data penting kamu hilang gara2 c virus dan kawan2...

Wadugh berabe nigh kalo sistem komputer dan data2 penting kamu di kuasai viruzz....

Ga usah khawatir, pinter-pinternya kamu nyari software yang bagus and cocok buat komputer kamu. Ada banyak software yang disuguhkan khusus buat kamu2, diantaranya:

AVG free edition

AVG Anti-Virus versi gratis ini cocok dipakai untuk pengguna computer rumahan. AVG cukup serius menangani permasalahan virus, dan hingga saat ini AVG Anti-Virus telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dan dijadikan sebagai software anti-virus yang paling digemari.

AVG Anti-Virus juga dilengkapi dengan anti spyware yang memiliki banyak kegunaan seperti mendeteksi dan mencegah spyware, adware, Trojan, virus, worm, hijacker, spy-bot, pop-up, dan mampu memblokir software dari situs yang berpotensi berbahaya ketika kita koneksi ke internet.

Dari segi tampilan, AVG cukup mudah untuk digunakan. Kita bisa mengatur jadwal scanning atau updating. AVG versi terbaru dapat kita download dan update secara gratis melalui situs Klik aja disini

Avast Home edition

Merupakan software anti virus yang ditujukkan untuk pengguna rumahan. Avast home edition juga merupakan anti virus yang paling dikenal untuk system kemanan terhadap virus.

Software avast home edition memiliki keunggulan seperti untuk mengatur pendeteksian file ketika men-download file, instant message, atau e-mail. Avast telah mengalami penyempurnaan dan penambahan fitur, antaranya: anti rootkit dan anti-spyware.
Kita bisa menggunakan software ini di situs remi Avast, Klik aja disini

Avira AntiVir Personal

Avira AntiVir Personal juga ditujukan untuk pengguna computer rumahan,. Keunggulan Avira ini adalah mampu mendeteksi virus yang tidak terdeteksi oleh antivirus-anti virus yang lainnya, pemakaian memorinya relative kecil, dan update virus definition relative cepat.

Software ini mampu mendeteksi virus Trojan atau worm virus. Anti-virus ini juga dilengkapi dengan Virus Guard real time monitoring. Apaan tuh?? Jadi gini, dengan adanya Virus Guard real time monitoring dapat mendeteksi awal dan mencegah virus masuk sebelum virus tersebut menginfeksi ke computer kita. Virus Guard real time monitoring bekerja secara otomatis ketika windows startup.

Bisa di download di Klik aja disini

PCMAV

PCMAV merupakan antivirus local yang diluncurkan sekitar tahun2006. kinerja yang ditawarkan oleh anti-virus ini tak kalah bagusnya dengan anti-virus yang lainnya.

PCMAV menambah fitur mereka dengan melengkapi anti virus dengan PCMAV cleaner dan PCMAV realtime Protector, yang bekerja secara otomatis saat startup windows, sehingga mampu mendetaksi awal dan mencegah virus yang masuk. Anti virus ini bisa didapatkan jika kita membeli majalah PCMedia.

PC Adware spyware removal

PC Adware spyware removal mamiliki produk yang dapat diunggulkan disbanding dengan anti-virus yang lainnya, diantaranya Quick scan dan Deep scan.

PC Adware spyware removal memiliki lima target dalam melakukan scan yaitu pada memori, file-file, file dokumen, registry program, dan cookies. PC Adware spyware removal memiliki fitur keamanan yang tinggi, terbukti dengan diaplikasikannya fitur Hijack Protect yang secara otomatis dapat menghapus cookies dan menahan masuknya objek2 berbahaya ke dalam computer.
Dapat di download secara gratis di Klik aja disini

Continue...

0 komentar: