"Semulia-mulianya manusia adalah siapa yang mempunyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat" (Khalifah Abdul Malik bin Marwan).

Selasa, 10 Februari 2009

0 Browser Popular yang Wajib Qmu Coba...

Assalamualaikum sobat...

Lagi menyendiri nieh, enak'x ngapain y?? humpp posting blog ajja dagh...

Kali ini saya coba nulis browser2 popular yang bisa kita pake pas browsing internet, Ternyata Ada banyak sekali browser internet yang dapat digunakan untuk browsing internet, dan diantaranya yang sering kita gunakan, ataupun yang wajib Qta coba, diantaranya:

Internet Explorer

Browser standar windows yang dapat digunakan untuk mengakses internet. Internet explorer sekarang telah mengalami beberapa penyempurnaan dari fitur-fitur yang ada sebelumnya. Internet explorer sekarang telah dapat berintegrasi dengan system multi page view dan search engine google.

Dengan multi page views, kita dapat membuka beberapa alamat situs secara bersamaan secara aktif dalam satu browser. Internet explorer juga memiliki kemampuan yang dapat men-zoom tampilan layer pada situs yang terlihat kecil dengan menggunakan bantuan scroll button yang terdapat pada mouse kita.
 
Mozilla Firefox

Mozilla Firefox merupakan program browser internet yang sangat stabil dan cepat. Selain itu, Mozilla Firefox juga dikenal paling aman dari gangguan yang ada di internet. Fiturnya pun cukup banyak, seperti dapat memblok pop-up (jendela iklan) yang sering muncul saat browsing, kemampuan berintegrasi dengan search engine Google, browsing dengan multi tab, dan dapat memblok aktivitas spyware.

Mozilla Firefox dapat menyimpan history alamat situs yang pernah kita kunjungi. Histori alamat itu dapat disusun berdasarkan tanggal, yang sering dikunjungi, atau situs yang terakhir kita kunjungi.

Mozilla Firefox memiliki beberapa versi untuk dapat berjalan di Linux, Mac, atau Windows. Kita bisa mendapatkan Mozilla Firefox secara gratis dengan mendownloadnya di situs Kliknya disini yah... 

Opera

Selain Mozilla Firefox, ada juga browser yang dikenal dengan akses yang cepat dan system keamanan yang baik, yaitu Opera. Browser ini bisa dijadikan pilihan untuk mengakses internet.
Opera mampu memblok pop-up dengan kualitas keamanan yang tinggi sehingga iklan yang tidak diinginkan tidak apat masuk ketika kita browsing. Opera juga dapat memblok spyware. Opera versi 9.2 memiliki kemampuan berintegrasi dengan situs search engine google dan yahoo.
Kita bisa mendapatkan Opera secara gratis dengan mendownloadnya di situs ini nigh...
Gimana Kawan?? dagh nyoba browsing internet pake browser diatas?? buruan atugh,,,,


0 komentar: