"Semulia-mulianya manusia adalah siapa yang mempunyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat" (Khalifah Abdul Malik bin Marwan).

Rabu, 11 Februari 2009

0 Amankan data pentingmu,,, part2

Spy Sweeper
Spy Sweeper merupakan salah satu software yang berfungsi untuk mencegah dan mengamankan computer anda dari spyware, adware, browser hijacker, dan website yang berpotensi merusak system computer.
Spy Sweeper pernah mendapatkan penghargaan dari PC Magazineuntuk software solusi terbaik anti-spyware.
Spy Sweeper mampu membersihkan registry Windows, membersihkan memori computer dari program yang tidak diinginkan, membersihkan history cookies, dan membersihkan compress file seperti zip, rar dari file yang tidak diinginkan. 
Spy Sweeper memiliki real time Threat Protection yang berfungsi memblok spyware lebih awal sebelum spyware tersebut masuk ke dalam software kita.
Spy Sweeper ini bisa di download di situs Klik aja di sini

Spyware Blaster
Merupakan salah satu software yang berfungsi untuk mencegah dan mengamankan computer kita dari spyware, adware, browser hijacker, dan website yang berpotensi membahayakan untuk system computer kita.
Spyware Blaster mampu memblok cookies dalam internet Explorer, Netscape, dan Mozilla Firefox.
Kemampuan software ini dalam memproteksi computer kita sangat didukung dengan semakin diupdatenya varian anti-spyware yang ada si software ini, sehingga proteksi yang diberikan akan maksimal.
Bisa kita download di Klik aja di sini

Spybot – Search & Destroy
Keunggulan Spybot dibandingkan software anti-spyware yang lainnya adalah Spybot memiliki tingkat keamanan yang tinggi dalam melindungi computer dari pembajakan.
Spybot beroperasi secara otomatis saat windows melakukan startup, software ini terlebih dahulu melakukan scanning spyware sebelum windows menjalankan program-program lain pada startup windows. Hal ini berguna untuk menghapus beberapa spyware yang terdeteksi sebelum computer anda terinfeksi dan berpotensi membahaykan system computer anda.
Selain itu Spybot memiliki fitur yang dapat mendeteksi dan memperbaiki kerusakan registry windows yang disertai dengan hasil laporannya. Jadi kita tidak perlu khawatir bila system operasi windows computer kita terjadi crash, kita tinggal mengoperasikan software ini, dan secara otomatis Spybot akan memperbaikinya.
Dapat didownload dan diupdate secara gratis di Klik aja di sini

Spyware Doctor

Software ini dengan cepat mendeteksi spyware, adware, Trojan, virus, worm, hijackers, spybot, pop-up, dan memblokir semua software dari situs yang berbahaya bagi computer sewaktu berhubung dengan internet.
Spyware doctor meraih penghargaan dunia, diantaranya dari majorgeeks.com, sebagai computer shooper the top 100 product of 2006, PC Advisor best buy, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Software ini berbayar, tapi kita bisa mencoba versi trialnya, versi trial ini tidak dibatasi waktu, hanya saja kita hanya bisa melakukan scanning saja tanpa bisa menghapusnya.
Versi trial software ini bisa didownload di Klik aja di sini

Spyware Terminator
Merupakan software anti-spyware yang dapat mendeteksi spyware, adware, Trojan horse, worm, dan malware. Software ini sangat efektif untuk melindungi computer dari spyware. Juga memiliki fasilitas Real Time Protector untuk mendeteksi spyware lebih awal sebelum spyware masuk kedalam system computer kita.
Software ini juga menanamkan fitur anti-virus dan web security guard didalamnya, sehingga dapat mencegah ancaman2 website yang membahayakan system computer kita.
Bisa id download secara gratis di Klik aja di sini

Windows defender

Software yang dapat mencegah computer kita dari gangguan pop-up, meningkatkan perform kerja computer kita, juga mengamankan computer anda dari spyware dan software yang tidak diinginkan yang merusak system computer kita.
Sebelum kita mendownload software ini, secara otomatis akan melakukan validasi keaslian windows kita. Dapat di download di Klik aja di sini

Hijack This

Dapat mendeteksi program-program yang dijalankan di computer. Software ini berfungsi mematikan program atau file yang bekerja tanpa sepengetahuan pengguna computer (Malware).
Malware dapat menjalankan sebuah program atau lebih tanpa sepengetahuan pengguna. Gangguan ini dapat membuat kinerja computer kita menjadi sangat lambat. Hijack This mampu mendeteksi semua program yang disembunyikan oleh system, oleh karena itu kita harus berhati-hati dalam memetikan program, karena bisa saja kita mematikan program yang memeng dibutuhkan oleh system computer kita.
Dengan kemampuan mendeteksi semua program, kita bisa memanfaatkannya untuk menghapus malware dari computer kita secara manual. Pameriksaan meliiputi registry dari program dan harddisk computer kita.
Bisa kita download secara gratis di Klik aja di sini

Zone Alarm

Software ini dapat melindungi computer kita dari tangan usil para hacker diinternet. Dan memiliki fasilitas, seperti: firewall, Application control, internet lock, zone.
Firewall berfungsi untuk mengontrol akses masuk computer anda dan meminta izib untuk mengakses situs yang ingin kita kunjungi. Fitur Program Control berfungsi untuk mengontrol program yang beroperasi membutuhkan akses internet. Zone Alarm dapat mencegah kemungkinan gangguan pada computer kita. Selain itu, dilengkapi juga dengan Anti-Virus Monitoring yang berfungsi memonitor status dari ancaman virus yang masuk ke dalam computer kita.
Dapat didownload di Klik aja di sini

0 komentar: