"Semulia-mulianya manusia adalah siapa yang mempunyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat" (Khalifah Abdul Malik bin Marwan).

Sabtu, 14 Februari 2009

0 Fenomena Sang Beckham



Spesifikasi masalah masa depan beckham terus saja berlanjut, belum ada keputusan yang pasti. Kubu Los Angeles Galaxy memastikan jika pemain termahalnya tersebut akan tetap kembali ke Amerika Serikat dan menyelesaikan kontrak dengan LA Galaxy. Sementara Milan tetep keukeuh bahwa Beckham akan tetap bermain untuk Milan

Setelah memberikan batas waktu hingga tanggal 13/2/2009, LA Galaxy berargumen jika Milan tidak mengajukan tawaran dengan nilai yang diinginkan. Kubu Milan dan LA Galaxy juga gagal bertemu untuk membicarakan masa depan Beckham.



Perusahaan pemilik LA Galaxy, Anchutz Entertainment Group, melalui presidennya Tim Leiweke menyuarakan bila pihaknya tidak bersedia berkompromi dengan Milan dalam masalah ini.

Leiweke sadar jika Milan tidak akan berhenti untuk tetap mempertahankan Beckham. Namun, ia tidak ingin mengecewakan kubu LA Galaxy yang dominasi bersuara ingin agar Beckham tidak hijrah ke Milan.

0 komentar: