"Semulia-mulianya manusia adalah siapa yang mempunyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat" (Khalifah Abdul Malik bin Marwan).

Sabtu, 30 April 2011

5 Terima Kasih Sahabat,,,

huaaaah...
29 April ini sya berulang tahun. terima kasih semua untuk ucapannya. Sangat sangat sangat senaaaaaang. Ada party kecil, kejutan-kejutan, hadiah, dan doa. Sekarang saya genap berumur 21 (udah mulai tua), semoga saya menjadi orang yang lebih baik dan dapat bermanfaat bagi semuanya..
Satu yang paling saya sesali.. hari ini gak seperti tahun kemarin saya berulang tahun. Saya sedang terlibat konflik dengan sahabat terbaikku. Ya karena satu, masalah komunikasi, arrrgggghh,,,

kangen sama cerianya dulu.. Tragedi guyuran es batu saat ulang tahun, dan dia yang paling bersemangat merencanakan semuanya..

sudahlah, semoga masalah ini berakhir, dan saya tahu, kamu selalu berdoa untuk saya,, sayapun begitu.. miss u sis..

5 komentar:

Meja Putih mengatakan...

Selamat ulang tahun semoga sukses. terus berkarya

Dalz mengatakan...

Terima kasihh atas doanya... semoga sukses juga...

Unknown mengatakan...

selamat ulang tahunn,,,

Dalz mengatakan...

Thanks Gan!!!

Dalz mengatakan...

terima kasih banyaaaaaak!!!!!!